Keluhan para blogger


Blogger alias pengguna blog, bukan hanya untuk menurahkan isi hati kepada orang lain, bukan juga cuma ingin promosi produk, bukan juga cuma mau terkenal dan jadi penulis handal.
Ada kala nya blogger mengeluh dikarenakan hilangnya ide2 yang seharusnya di publish dan dituliskan di artikelnya kenapa bisa begitu? Ya tau sendiri lah ya. Blogger hanyalah manusia biasa yang juga membutuhkan cinta. Cieeee wkwkwkwk.. jangan baper dulu, bagi para blogger sharing2 di sebuah komunitas itu untuk mencari ide dan pengetahuan, udah waktunya curhat ya. Berikut adalah keluhan blogger yang saya ketahui:

  • Artikel kekurangan view
Yah kalau udah kekurangan view, tinggal nyari solusi biar viewnya nambah lagi. Kenapa kok blogger nyari view, Bukankah blogger hanya bertugas untuk menulis artikel. Namanya juga manusia kalau udah banyak view kan bisa dipasang iklan, iklan pun akan bisa menghasilkan uang untuk kita. Daripada di blog hanya ingin menjual buku ebook atau artikel yang udah dikemas kan belum tentu cepat terjual. Tapi kalau udah ada iklan setiap view atau setiap klik terhitung dalam pembayaran iklan tersebut.
  • Kehabisan ide
Adakalanya blogger juga bisa kehabisan ide dikarenakan apa yang telah dia pikirkan dan dia curahkan telah melebihi batas kemampuannya, ya tahu sendirilah Ya namanya juga manusia, karena mencari target membuat artikel sebanyak-banyaknya dikarenakan itu mereka sampai Kehilangan ide mereka. Meskipun begitu mereka takkan menyerah untuk mencari ide-ide atau solusi dari internet, kan cuma itu juga mereka juga sharing-sharing ke blogger-blogger lainnya Jikalau memang mereka bisa membantu blogger satu sama lain.
  • Rasanya artikel di copy paste
Yang gak heran lagi kebanyakan blogger blogger pemula atau Blogger senior pun nggak jarang mengcopas artikel blogger lain dengan alasan mereka kehabisan ide atau justru mereka malas memikirkan hal-hal yang bersangkutan dengan artikel mereka. Ya Misalnya si A blogger baru yang ingin mengisi artikel blognya dengan materi ilmu pengetahuan sedangkan dia pengetahuannya masih kurang, Jadi daripada mikir yang membingungkan lebih baik copas aja terlebih dahulu. Baru kalau udah ada itu ditulis langsung. Seperti saya yang sukanya copas tapi saya memberikan sumber dari apa yang saya copas.
  • Blogger rating bawah
Semua blogger menginginkan hal yang sama yaitu rating atas alias tampil di halaman utama Google pencarian, agar artikel yang mereka tulis lebih banyak pengunjung ke blog mereka dan ilmu yang mereka bagikan supaya bermanfaat bagi pembaca. Maka dari itu kesibukan blogger bukan hanya Menulis artikel tapi juga memikirkan Bagaimana cara blogger memiliki rating atas atau bisa tampil di halaman utama. Mereka juga biasanya menggunakan aplikasi pembantu untuk membuat blog tampil di halaman utama, bukan bot ya melainkan pemahaman SEO yang baik.

Posting Komentar

0 Komentar