Konten publisher Indonesia

Publisher ya publikasi hehehe. Ada yang tau gak kenapa kok bisa dinamakan publisher? Karena mereka kerjaannya hanya ngeposting sesuatu biar bisa jadi duit. Siapa sih yg gak mau duit hehehe.
Oke lanjut lagi. Saya hanya tau sedikit tentang publisher yaitu mereka mencari bahan-bahan untuk di publish yang sekiranya bisa membayar mereka,bukan iseng-iseng loh. Melainkan mereka benar-benar ingin memberikan yang terbaik bagi kliennya. Kalo saya ini publisher atau bukan ya?
Nah kalau saya kan hanya posting artikel-artikel yang kayak gini nih. Agak membosankan tapi juga bisa menghibur hati. Kapan lagi kalau bukan saya yang menghibur hahaha. Pengalaman saya di dunia publisher Indonesia cukup singkat yaitu jadi affiliate lazada. Ya kan lumayan tapi belum juga menghasilkan uang, mungkin post saya kurang menarik di mata konsumen kali ya. Namanya juga pemula masih perlu banyak belajar juga buka sekali terjun langsung kaya raya, itu mah cuma dongeng. Butuh kerja keras dan ketekunan, apapun akan mudah bila ada niat. Coba klik gambar di bawah ini
Ini adalah salah satu bentuk yang saya buat. Namun sampai sekarang juga masih nol dah. Hehehehe

Di postingan saya yang lain juga ada cara pendaftaran untuk bisa jadi publisher Indonesia, susah? Gak kok. Cukup isi semua data formulir buat pendaftaran nya aja. Ya kan kalau seperti itu gak ribet-ribet amat yak, link dari affiliate biasanya seperti ini
Ribet gak? Gak kan!.
Buat kalian yang mau ikut silahkan kunjungi website saya di Rollazdirector.com disana banyak artikel yang menjelaskan tentang dunia publisher.
Semoga bermanfaat ya. Dan tetap semangat

Posting Komentar

0 Komentar