Facebook ads untuk bisnis baru

Facebook ads dalam bahasa lain juga bisa di sebut iklan Facebook, ialah alternatif bagi kita untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa di dunia facebook. Dengan adanya Facebook ads kita tidak perlu repot-repot lagi membuat yang namanya brosur atau sejenisnya, cukup promosikan menggunakan Facebook ads untuk menjangkau konsumen atau orang di seluruh dunia. Mengapa kita perlu untuk memahami bagaimana cara beriklan dengan Facebook ads? Karena dalam dunia periklanan kita wajib membuat beberapa langkah yang dapat membuat pengunjung atau pembeli menikmati dan meminati apa yang kita sediakan. Jika kita bisa membuat pelanggan atau pembeli suka terhadap produk yang kita tawarkan otomatis jelas pelanggan akan membeli atau memesan produk yang kita jual, dengan kata lain berniaga menggunakan Facebook adalah jalan yang memudahkan usaha kita berkembang.
Nah kali ini saya akan berbagi mengenai cara untuk membuat iklan di Facebook dengan menggunakan aplikasi Facebook. Berikut adalah beberapa langkah langkah nya:
- [ ] Langah pertama atau langkah paling dasar ialah kita harus menyediakan halaman facebook agar pengguna tau tempat dasar dalam promosi usaha yang akan kita promosikan. Misalkan membuat elektronik store.

- [ ] memilih produk yang akan kita promosikan bisa berbagai kategori. Misalkan kita membuat halaman tentang produk elektronik, Kita bisa mulai dengan mempromosikan TV LED atau DVD player.

- [ ] budget yang kita inginkan agar dapat menjangkau pengguna Facebook sebanyak banyaknya. Misalkan menggunakan anggaran 10rb sehari, untuk dapat menjangkau 3000-10.000 pengguna aktif Facebook.

- [ ] Target negara yang ingin kita rambah. Misalkan Indonesia, Malaysia,dan Singapura.

- [ ] Pemrosesan dan anggaran akan otomatis dibuat berdasarkan peminat dan berapa kali di tampilkan, Semakin banyak peminat semakin kecil pula anggaran yang kita keluarkan. Misalkan peminat mencapai 1000 maka biaya persuka akan menjadi Rp30 persuka.

- [ ] pilih minimal 5 minat yang mengarah ke produk kalian. Misalkan elektronik, elektronik store, TV LED, speaker, Mesin Cuci. Dll
Mungkin itu saya yang bisa saya bagi buat kalian , silahkan Tinggalkan komentar agar saya bisa lebih baik lagi dalam membuat sebuah artikel.
Terima kasih

Posting Komentar

0 Komentar