Suspensi dari google adsense

Ini adalah contoh email yang dikirim kan oleh google ke pengguna yang terkena suspensi gara gara pengguna mungkin meng-klik iklan berulang ulang.

Halo,

Baru-baru ini kami mendeteksi aktivitas tidak valid di akun AdSense Anda. Akibatnya, kami menangguhkan sementara akun Anda selama 30 hari. Selama ini, tidak ada iklan yang akan ditayangkan di situs Anda.

Mengapa akun saya ditangguhkan?

Kami menemukan contoh satu atau beberapa pengguna mengklik berulang kali pada iklan AdSense Anda yang dilarang oleh Kebijakan Program AdSense. Klik pada iklan Google harus berasal dari minat pengguna asli. Penayang mungkin tidak meminta orang lain untuk menyegarkan atau mengeklik iklan mereka. Ini termasuk meminta pengguna untuk mendukung situs Anda, menawarkan penghargaan kepada pengguna untuk melihat iklan atau melakukan penelusuran dan menjanjikan untuk mengumpulkan uang bagi pihak ketiga atas perilaku tersebut. Selain itu, mengklik iklan Anda sendiri, alat klik otomatis atau sumber lalu lintas, robot, atau perangkat lunak menipu lainnya juga dilarang.

Kami memahami bahwa Anda mungkin ingin mengetahui lebih banyak tentang aktivitas tidak valid yang telah kami deteksi. Karena informasi ini dapat digunakan untuk menghindari sistem deteksi eksklusif kami, kami tidak dapat memberi informasi kepada penayang tentang aktivitas akun secara spesifik, termasuk semua laman web, pengguna, atau layanan pihak ketiga yang mungkin terlibat.

Ini adalah penangguhan satu kali tanpa penundaan. Setelah 30 hari, kami akan mengaktifkan kembali penayangan iklan di akun Anda secara otomatis.

Jika Anda memerlukan lebih banyak waktu untuk mengidentifikasi dan menghentikan aktivitas tidak valid, harap hapus kode iklan AdSense dari situs Anda agar iklan tidak ditampilkan.

Harap perhatikan bahwa jika ada masalah tambahan yang ditemukan di akun AdSense Anda dalam periode sementara penangguhan, akun Anda mungkin dinonaktifkan secara permanen bahkan sebelum masa penangguhan berakhir. Harap tinjau daftar alasan utama penutupan akun untuk membantu Anda memahami kemungkinan alasan penayang dapat menonaktifkan akun mereka.

Jika akun Anda ditemukan memiliki aktivitas tidak valid di masa mendatang, akan dikenai denda tambahan, dan mungkin dinonaktifkan secara permanen.

Bagaimana penangguhan tersebut mempengaruhi pembayaran saya?

Anda akan berhak untuk mulai menerima pembayaran lagi setelah akun Anda menghasilkan lalu lintas yang cukup valid.

Akibat penangguhan tersebut, kami menahan pendapatan yang belum dibayar di akun Anda dan mengembalikan saldo, bersama dengan bagian Google, kepada pengiklan yang terpengaruh. Selain itu, setelah resume penayangan iklan di situs Anda, kami akan menangguhkan pembayaran di masa depan selama 30 hari-Anda akan memperoleh penghasilan selama masa ini, dan, asalkan akun Anda tetap dalam keadaan baik, pendapatan akan dibayarkan pada periode pembayaran berikutnya. .

Bagaimana saya mencegah hal ini terjadi lagi?

Untuk membantu Anda mengidentifikasi sumber masalah yang potensial, sebaiknya tinjau sumber daya berikut:

Tinjau alasan utama untuk bagian penangguhan akun di Pusat Bantuan AdSense kami.

Jangan klik iklan langsung di situs Anda sendiri. Uji klik iklan di situs Anda melalui bilah alat Google Penayang.

Penayang AdSense pada akhirnya bertanggung jawab atas lalu lintas di iklan mereka. Jangan minta siapapun mengklik iklan Google Anda. Pengguna harus selalu mengklik iklan Google karena mereka tertarik dengan layanan yang diiklankan, bukan untuk mengumpulkan uang untuk situs Anda atau karena suatu alasan.

Pelajari cara menyegmentasikan lalu lintas Anda. Memahami dan memantau lalu lintas ke situs Anda dapat membantu Anda mengidentifikasi sumber aktivitas tidak valid.

Tinjau Pusat Sumber Mutu Lalu Lintas Iklan untuk informasi tambahan tentang aktivitas tidak valid.

Kami mendorong Anda untuk bersikap proaktif dalam memastikan bahwa lalu lintas iklan Anda sesuai dengan pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan kerjasamanya. Kami berharap dapat kembali ke jaringan AdSense dengan reputasi baik setelah penangguhan berakhir.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Posting Komentar

0 Komentar