Memasuki VainGlory 5V5 2018 final Champions word

VainGlory adalah salah satu game moba di smartphone android yang bisa di golongkan sebagai game HD grafik. Sebab VainGlory sendiri telah dirancang dengan grafik yang cukup memukau dan menghasilkan sebagian memory kurang kebih 1gb dan recommended untuk di mainkan di smartphone android yang menggunakan minimal 2gb ram, agar kinerja game ini dapat maksimal. kemarin minggu 17 Desember 2017 telah diselesaikan final Champions word 2017 di Singapura dengan di temukannya tim Tribe VS ACE gamers. atau bisa juga perwakilan dari Kanada (Tribe) dan Asia (Ace), dan Tribe telah menjuarai Champions word 2017 dengan selisih 4-1. VainGlory pun mempersembahkan mode baru 5V5 nya,

namun mode tersebut masih dibawah pengembangan untuk saat ini. Mode ini akan dirilis pada Februari 2018, nantikan update terbaru nya untuk para pecinta Game MOBA.
Untuk kalian yang ingin mendownload bisa kunjungi play store atau link ini. Untuk hero pasti akan terus berkembang, jadi tunggu apa lagi!!

Oiya untuk saya sendiri termasuk player pemula yang masih baru dalam bergabung jadi mungkin tidak bisa ngasih yang lebih lebih lagi. Mungkin saya hanya bisa ngasih tips-tips yang mudah dimengerti.
Terimakasih telah berkunjung ke blog saya.

Posting Komentar

0 Komentar