Facebook mau ditutup? kok bisa

Facebook atau yang biasa dikenal dengan FB mungkin sudah Tak asing lagi bagi kita yang berada di tahun mungkin sebagian besar kalangan sudah memiliki akun Facebook yang bersifat pribadi maupun untuk bisnis.
Pada dasarnya Facebook memang banyak digunakan untuk kalangan remaja baik itu untuk hal positif dan untuk hal negatif, sedikit lebih rinci Agar kalian mengerti Apakah fungsi Facebook sebenarnya: Facebook sebagian difungsikan untuk membuat sebuah Avatar atau identitas diri yang memudahkan kita mengenali dan mengenal semua orang di berbagai daerah, bukan cuma itu saja Facebook juga bertujuan untuk membuat pasar iklan yang lebih kompetitif dibandingkan media sosial yang lainnya. Tapi akhir-akhir ini Facebook malah disalahgunakan sebagai media untuk menyebar menyebar foto pornografi ataupun berita-berita hoax yang pada dasarnya akan merugikan banyak pihak, Nah sebagai tindak lanjut dari situ ini di Indonesia telah membuat perundang-undangan media sosial yang bertujuan untuk membatasi bagi kalian para pengguna medsos yang sering menggunakan kata-kata kotor cara menghina yang dapat merugikan orang lain untuk itu bagi kalian pengguna pintar gunakanlah Facebook sebaik mungkin sebab kemungkinan besar penutupan akan diturunkan Bila memang tidak diperlukan. Saya sendiri untuk berita penutupan ini juga tidak mengerti tapi 80% saya tidak percaya sebab meskipun Facebook ditutup masih banyak medsos lain yang bisa digunakan dalam hal penyebaran berita-berita hoax seperti itu seperti contohnya Instagram Twitter Pinterest dan lain-lain. Memang sih kalau kita lihat Facebook digunakan hampir di seluruh dunia dan setiap dunia kurang lebih 80% memiliki akun, sampai-sampai Facebook menjadi sarana bagi kita untuk saling komunikasi antara orang satu dengan orang lain seperti misalnya kita membeli barang kita menjual barang bisa menggunakan Facebook sebagai alternatif. Kembali ke topik ya memang pada dasarnya Facebook tidak hanya melayani negara Indonesia jadi mungkin saja yang ditutup hanya server saya Facebook di Indonesia bisa saja kan kita menggunakan IP luar negeri agar dapat mengakses Facebook kembali. Meskipun seperti itu Saya berharap penutupan ini bisa diurungkan meskipun saya juga tidak punya hak untuk meminta agar Facebook tidak ditutup. Ya semoga saja pemerintah bisa mengatasi masalah yang sedang terjadi saat ini supaya kita semua bisa menikmati kembali Facebook yang telah lama kita miliki.
Untuk semua pengguna Facebook diharap agar menggunakan Facebook dengan sebaik-baiknya.

Terima kasih telah datang untuk membaca artikel saya yang mungkin masih kurang sempurna dan saya mohon maaf bila ada kata-kata yang telah saya ucapkan menyinggung atau membuat kalian kesal saya mohon maaf sebesar-besarnya.
Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Posting Komentar

0 Komentar