Mengenal lebih jauh tentang multimedia

Multimedia lagi ya? Ya namanya juga blog multimedia, kalau bahas lainnya kan gak nyambung gitu wkwkwkwk. Makanya selalu membahas ini nih. Apalagi bagi kalian yang masih sekolah dan di sekolah kalian ada jurusan multimedia dan ingin mengenalnya, coba simak selengkapnya ya.
Dari sini apa masih ada yang belum mengerti apa itu multimedia? Langsung baca
Saya mungkin agak panjang lebar untuk ini. Tapi saya hanya ingin mencoba menjelaskan dengan sejelas jelasnya, bukan karena saya ingin kalian membaca semua tele tele saya. Hehehe.
Multimedia terbagi menjadi beberapa bagian dalam penggunaan nya. Berikut poin-poin nya
*Multimedia desain grafis
*Multimedia broadcasting
*Multimedia komputer
*Multimedia animasi
*Multimedia fotografi
*

Teknologi yang sekarang ini memang terlihat begitu lebih simpel karena semua dirancang dengan berbagai pengembangan yang membuat kita lebih mudah mengunakannya. Misalkan multimedia fotografi, tak perlu belajar banyak tentang mengoperasikan Kamera yang biasa digunakan untuk fotografi, karena dalam device tersebut telah tertanam sistem automatic yang memungkinkan pengguna melakukan sesuatu dengan cara yang mudah atau tak perlu pengetahuan lebih.
Dengan begitu mereka dalam berbagai bidang dapat mengoperasikan nya. Sama halnya dengan smartphone. Ya seperti itulah teknologi saat ini yang sudah terbilang canggih.
Yang demikian multimedia saat ini telah berkembang sangat pesat dikarenakan SDM nya mulai membuat inovasi inovasi untuk memberikan hal terbaik kepada pemakai. Disaat kita fokus terhadap perkembangan multimedia saat ini kita mungkin tak sadar bahwa banyak hal negatif yang timbul akibat perkembangan multimedia saat ini. Misalkan di sosmed banyak yang mengukakan akun untuk menghina menulis sara pornografi menjadi semakin mudah, apalagi anak-anak nya sampai pacaran menjadi lebih mudah karena sosmed.
Selanjutnya di artikel yang berikutnya

  • Ti tunggu ya

Posting Komentar

0 Komentar