Trik Adsense

ADSENSE "TONG SAMPAH"
Ada sebuah teknik AdSense yang terus saya kembangkan sampai hari ini. Meskipun sejujurnya, saya sendiri nggak begitu serius menekuni AdSense.
Yaps, namanya adalah teknik "TONG SAMPAH".
Salah satu team saya bulan ini cerita, "bulan ini gajian $2800 mas". Saya cuma bisa senyum aja, sambil ngebathin "cuk, aku wae mung 10jt".
Tong sampah ini tidak akan saya JUAL dan tidak akan pernah saya publikasikan ke umum. Why? Bukan pelit, tapi saya pingin temen-temen ini belajar menganalisa kenapa saya kasih nama "TONG SAMPAH".
Jadi jangan terus-terusan disuapin rek, kadang-kadang dikasih teka-teki juga.
Kecuali memang sangat kepentok dan nggak nemu jawabannya, silahkan ketemu saya langsung. Tapi belum tentu saya ajarin sih, saya lihat karakter juga.
Saya cuma mau ngajarin ke orang yang punya karakter, karena ini teknik INSTANTS banget. Saya takut orang jadi rusak mindsetnya kalau saya sebar ke publik, nanti terkesan "wah ternyata gampang ya nyari duit dari AdSense".
**
Sedikit clue, singkatnya, dengan teknik ini, kita bisa bikin:
- Blog Adsense Tanpa SEO.
- Blog Inggris tanpa bisa nulis Inggris, mau Arab sekalian juga bisa (bukan spin, bukan rewrite).
DAN GAK PAKAI FB ADS SEGALA, TRAFIK DARI GOOGLE
Terakhir kali, teknik ini saya share ke pak dosen Pipid Ari Wibowo, tapi saya nggak tau udah sukses apa belum jalaninnya.
Pripun mas Pipid Ari Wibowo? Nunggu aku pulang kampung po?
Wis gitu aja, ini insight tapi tipis banget. Kalau mau mikir dan nyari clue-cluenya silahkan.

Posting Komentar

0 Komentar